Chibidue video search engine



Name:Ditinggal Ahok, Djarot Ngotot Lanjutkan Reklamasi Teluk Jakarta - YouTube
Duration:3 minutes 13 second
Viewer:8,886 views

Loading...

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on May 19, 2017

Ditinggal Ahok, Djarot Ngotot Akan Lanjutkan Reklamasi Teluk Jakarta.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa reklamasi Teluk Jakarta akan tetap dilanjutkan. Keputusan yang diambil Djarot setelah ia berdiskusi dengan Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di LP Cipinang.

“(Pembahasan) Reklamasi tidak khusus, tapi waktu di Cipinang itu disampaikan bahwa kebijakan (reklamasi) tetap dilanjutkan,” kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat (12/5/17).

Djarot juga menyebut bahwa dirinya dan Ahok akan tetap mempertahankan klausul angka 15 persen kontribusi tambahan kepada para pengembang. Klausul itu akan diajukan ke DPRD DKI dalam bentuk peraturan daerah.

“Artinya kalau sampai tetap reklamasi, itu kewajiban dan kontribusi tambahan 15 pesen yang kita perjuangkan itu tetap,” jelas dia.

Djarot menambahkan, untuk mengurani kecurangan diperlukan peraturan daerah. “Itu masuk raperda dan tertulis. Supaya tidak ada lagi transkasi di bawah meja di bawah tangan. Jangan-jangan mejanya nanti hilang lagi. Enggak boleh,” tegas dia.

Ketika ditanya soal kemungkinan reklamasi akan dihentikan oleh Gubernur terpilih Anies Baswedan, Djarot pun enggan mengomentari hal tersebut.

“Enggak tau, itu kan beliau nanti (Anies-Sandi). Tapi ya ini semangat kami, tekat kami bukan untuk kami tapi untuk warga Jakarta,” pungkas Djarot.

Loading...

x
Posted:19 May 2017
Source:Youtube

Reload If Size 0Mb